Jumat, 16 Oktober 2020

Manfaat membacakan dongen untuk si kecil

 Pertumbuhan anak bagi saya adalah saat yang saat istimewa dan sayang kalau sampai terlewatkan, mendampinginya serta mengajari ia mengenal hal baru adalah hal yang menyenangkan dan memorable.

Sebagai seorang guru salah satu hal yang saya ajarkan pada anak adalah senang membaca.

Hampir tiap hari saya mengajari anak mengenalkan huruf dengan menyanyi, serta saya dengarkan cerita di #dongengakudankau  Ananda Althaf selalu suka mendengar cerita saya, terlebih lagi menonton cerita dongeng. 

Ayah bunda semuanya, yuk mulai biasakan diri untuk membaca atau mendongeng bersama sang buah hati.

Banyak sekali lho manfaat mendongeng :

1. Meningkatkan Kemampuan Bicara anak

2. Meningkatkan kemampuan  Bahasa anak

3. Melatih konsentrasi 

4. Menumbuhkan Minat Baca

5. Merangsang Imajinasi dan Kreativitas

6. Mengasah Keterampilan Mendengar 

dan masih banyak lagi manfaat lainnya.

Dan jangan lupa selalu minum susu

ya setiap hari untuk menunjang dan menambah nutrisi si buah hati. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar