Selasa, 06 September 2022

Beli Underwear dapat poin?? ga perlu ribet bisa beli online disini!

Hai semuanya lama nih ga curhat di blog, kali ini aku mau share pengalaman aku setelah melahirkan (ha lagi?) Iya maklum banyak pengalaman ini sesuai umur. 

Jadi gini aku kan kemarin saat hamil melebar, ganti underwear lah ya biar sesuai keadaan, underwear yang aku pakai saat hamil dari felancy yang khusus buat pregnancy nyaman banget beneran karena ada penyangga di bagian perut, sayangnya nih setelah melahirkan tubuhku kan mengecil jadi ga bisa pake dalaman itu ntar melorot cint. Akhirnya aku beli Underwear lagi deh di website felancy, kali ini aku mau beli PANTY nya di link ini : 

beli disini https://www.felancy.co.id/product-category/daily-wear/

🌟Step berbelanja di website Felancy: 

✅ Buka link yang aku share di atas

✅ Registrasi / buat akun 

✅ Pilih produk yang mua kalian beli 

✅ Bayar deh, happy shopping 

Ini tampilan website nya kalau kita klik link tersebut, jadi langsung mengarah ke halaman daily wear 


Cus deh ah aku pilih-pilih daily wear buat dipakai sehari-hari.

Felancy ini emang udah terkenal kenyamanannya. Felancy merupakan Brand pakaian dalam yang menyediakan berbagai macam kategori pakaian dalam seperti: Bra, Panty, Body Shapper, Loungewear, Sport Bra About. Bra menyusui Panty hamil, korset, pokoknya lengkap dah ya.

Brand Felancy ingin membuat para wanita dapat tampil dengan penuh percaya diri dan semua itu berawal dari dalam, yaitu dengan memilih dan menggunakan pakaian dalam yang tepat dan NYAMAN di pakai. Karena KENYAMANAN tersebut akan membuat kita bebas beraktifitas dalam setiap kegiatan dan melakukan nya dengan rasa penuh PERCAYA DIRI.

Setelah galau beberapa menit, akhirnya aku jatuhkan pilihan pada 3 underwear  yang kece ini, cukup bayar 99 ribu aja udah gitu dapat free ongkir donk 😍

Dan ga perlu waktu lama, cukup 3 hari aja dari Jakarta ke Magelang paketanku dah sampai oh wow i am super happy 

ni penampakannya, btw ini tu gratis ongkir ya makanya lebih hemat kalo bayar ongkir kan harusnya 20 ribu tu, ini kita gratis ongkir say lebih mudah tinggal klik, barang diantar sampai rumah cocok kan ya buat emak2 kaya aku yang ga bisa ninggalin si bayi yang baru 2 bulan. 
Pas barang datang langsung aku unboxing donk, karena plastiknya cantik aku pelan2 aja Mayan plastiknya bisa buat wadah apa gitu, mana ada ziplocknya juga. Maklum jiwa ibu2 meronta, apa apa di simpan

ok aku unboxing dan Tara

semuanya oke punya say ga ada yang mengecewakan. Bahannya bagus-bagus banget Alus kaya pantat baby πŸ˜† 

Ok aku review satu persatu ya cekidotttt

1. Felancy Panty Wufung Basic Mini 075 30101 Grey - L

Ini daily wear ya jadi cocok buat dipakai dikeseharian, bahannya adem 90 nylon dan 10 persen spandek jadinya agak elastis. 
Bahannya lembut banget warnanya pun pas ya ga gampang kotor, aku emang suka warna dark buat dalaman sih soalnya. 
JANGAN LUPA untuk selalu mencuci pakaian dalam baru sebelum dipakai ya.

Tips merawat celana dalam felancy supaya awet :

⭐ Cucilah dengan menggunakan tangan/jangan pakai mesin cuci

⭐Jangan dicuci dengan air panas 

⭐ Hindari pengunaan pemutih 

⭐ Jangan disetrika


2.Felancy Panty Wufung Basic Midi 075 30100 Black - L

Panty ini terbuat dari bahan yang sama dengan panty basic yaitu 90 persen nylon dan 10 persen spandek bahannya halus dan nyaman dipakai. Warnanya hitam bahannya agak sedikit melar ya jadinya menyesuaikan bentuk paha dan pantat kita 🀭

3. Felancy Boxshort Wufung Basic Midi 075 30098 Dark Blue - L

Wah ini favorit aku banget Boxshort 
Warnanya bagus banget ya dark blue, bahannya masih sama 90 persen nylon dan 10 persen spandek. 
Ini tu favorit banget karena ga ngecap di rok/celana karena modelnya seperti celana hotpants gitu jadi ga ada cetakan segitiga di pantat kita 🀭

After nyobain semuanya aku cuma bisa berkesimpulan kalo semuanya bagus Gus Gus , oke punya bahannya nyaman dan bikin PD. Just for your information, ada yang baru ternyata cint, ada migrasi dari felancy poin ke mesa? Ha Mesa? Ini lho MESA CLUB dan cara joinnya lengkap ada digambar dibawah ya, kalian juga bisa scan barcodenya


klik disini untuk berkunjung ke messa

Dengan menjadi member MESA keuntungannya kita bisa kumpul poin setiap habis belanja, dan poin ini bisa di pakai sebagai discount untuk pembelanjaan selanjutnya

jadi saat baru pertama kali daftar MESA kita akan dapat welcoming poin senilai 10rb dengan syarat isi registrasinya yang lengkap ya say.. poin akan aktif masuk setelah beberapa waktu cek aja di riwayat nanti kelihatan. 

Ni poin yang aku dapat, lumayan banget kan


Poinnya bisa kita pakai buat motong pembelanjaan berikutnya biar lebih hemat. 

Nah tunggu apalagi yuk yuk yuk cari underwear buat dipakai daily yang nyaman kaya felancy ini 

Beli klik disini ya

6 komentar:

  1. Iyes udah ngerasain dapet welcome point dan juga point belanja dari MESA. Senangnya belanja di Felancy, bisa redeem saat belanja selanjutnya ya kak..

    BalasHapus
  2. Warna panty nya bagus bagus ya mba, bahan dan kualitasnya bagus gak diragukan lagi

    BalasHapus
  3. Bener, elastis banget panty nya Felancy. Next bakal sering repurchase deh ❤️

    BalasHapus
  4. Emang jadi member Mesa Club tuh mantep banget. Nanti kalau udah terkumpul poinnya langsung borong hahaha

    BalasHapus
  5. Underwear felancy emang bagus2, nyaman dipakai

    BalasHapus